Politik    Pendidikan    Bisnis    Wisata    Liputan    Olah Raga    Kuliner    Infotaiment   
Home » » Polisi Berhasil Menemukan Bom yang Rencananya Akan Diledakkan Besok Pagi

Polisi Berhasil Menemukan Bom yang Rencananya Akan Diledakkan Besok Pagi


Pihak Kepolisian menemukan bom yang berdaya ledak tinggi di sebuah rumah kontrakan di daerah Bekasi. Beruntung bom dapat  ditemukan pada hari ini, karena menurut rencananya akan diledakkan  pada besok pagi.

"Sesuai hasil interogasi tersangka, rencananya barang itu akan diledakkan besok pagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi ditemukannya bom, Jl Bintara Jaya VIII, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016).

Argo tidak mau mengungkap soal lokasi peledakkan yang dituju oleh teroris. Yang jelas, aksi terorisme dengan membuat teror  sudah berhasil digagalkan. 

"Kita baru mendalami itu akan diledakkan di mana dan di tempat apa. Tapi yang terpenting polisi sudah mengamankan para pelaku dan peledaknya," kata Argo.

Pihak kepolisian sebelumnya menyatakan bahwa  bom akan diledakkan di Istana Kepresidenan Jakarta. Bom dengan daya ledak tinggi itu diamankan di kos yang dihuni oleh seorang wanita yang beriniisial DYN, yang merupakan satu satunya calon pengantin dalam bom bunuh diri. 

Disamping itu, polisi berhasil mencekok yang diduga sebagai jaringan teror tersebut yakni dua pria berinisial NS dan AS yang diamankan di Kalimalang. Di Solo, ada lagi seorang pria yang diamankan terkait rencana aksi terorisme ini.

"Ini adalah prestasi. Kalau tidak ketangkap, ini akan kejadian," kata Argo.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DetilNews.Com. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger