Politik    Pendidikan    Bisnis    Wisata    Liputan    Olah Raga    Kuliner    Infotaiment   
Home » » Jawaban Nyleneh Jokowi Ketika ditanya Resufle, "tarik ulur kaya main layangan aja"

Jawaban Nyleneh Jokowi Ketika ditanya Resufle, "tarik ulur kaya main layangan aja"


Presiden Joko Widodo belum menentukan pengumuman susunan kabinet reufle yang semakin santer beredar, Ia juga enggan berkomentar ketika ditanyaoleh awak media tentang kapan waktu penentuan resufle. Bahkan ia enggan berkomentar tentang adanya tarik ulur susunan kabinet dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, sehingga pengumuman resufle tertunda. 

"Sampai hari ini belum, sampai hari ini belum, sampai hari ini belum," ujar Jokowi ketika ditanya awak media berhubung dengan pengumuman resufle. Bahkan Presiden ketika disinggung adanya tarik ulur dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, beliau malah menjawab nyleneh "tarik ulur kaya main layangan aja"  sambil memasuki mobil dinasnya. 

Hal itu disampaikan setelah Presiden RI Joko Widodo meresmikan Monumen Merpati Perdamaian di Taman Muaro Lasak, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa, 12 April 2016. Peresmian ini disaksikan sejumlah kepala staf Angkatan Laut dari pelbagai negara peserta Komodo 2016.

Monumen berbentuk merpati ini diprakarsai TNI Angkatan Laut. Terbuat dari metal menyerupai lipatan kertas origami.

Komandan Satgas Komodo 2016 Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., mengatakan monumen setinggi 8 meter itu memiliki filosofi, yaitu merpati merupakan lambang perdamaian di seluruh dunia. Merpati dikenal tidak agresif dan tidak pernah membunuh untuk mendapat makanan.

Kata dia, bangunan ini dirancang menyerupai lipatan kertas origami untuk melambangkan bahwa perdamaian itu sangat rentan. Keberlangsungan perdamaian berada langsung pada para pemangkunya, yakni bangsa-bangsa di seluruh dunia. Semakin peduli antarsesama, semakin tumbuh dan berkembang perdamaian dalam jiwa setiap bangsa di dunia.


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DetilNews.Com. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger